Senin, 24 November 2008

Sulit cari tempat latihan

Kesulitan cari tempat yang representatif buat latihan sepatu roda masih dirasakan pengurus club sepatu roda EMIC Yogyakarta. Setelah Rektor UGM melarang club ini berlatih di depan gedung pusat UGM sejak 30 Juni 2008, praktis kegiatan latihan sepatu roda terhenti. Upaya mencari tempat telah dilakukan pengurus, namun hasilnya masih nihil.

Minggu lalu (16/11) pengurus dan beberapa atlet EMIC melihat lokasi yang dianggap strategis dan memenuhi syarat, yaitu di utara lapangan Denggung (depan GE Lighting). Tempat ini dianggap layak, namun masalahnya apakah pihak Pemda Sleman mengijinkan?

Sementara untuk mengisi kekosongan, beberapa atlet nekad berlatih di jalan masuk stadion Maguwo, Paingan, Sleman. Jalan aspal cukup halus, namun sangat berbahaya karena banyaknya kendaraan yang melintas dengan kecepatan tinggi.

2 komentar:

agoesKaZzuN mengatakan...

pah rahmat...
kita harus berjuang cari tempat latian...
agar sepaturoda emic jalan terus...

GO EMIC!!!!

ni blog saya pak,_agus_

Rakhmat Supriyono mengatakan...

Gus, ke mana aja kamu? lama nggak skating? Kita sdh mantap latihan di paingan, jalan ditutup jadi bisa konsentrasi penuh. Dah denger belum, tgl 24-25 Jan 08 Kejurnas antar club Piala BupatiSidoarjo? see you...