Minggu, 10 Mei 2009

Kejurnas Sepatu Roda 2009

Kejurnas Sepatu Roda antar Pengprov tahun 2009 akan digelar di Surabaya, 13-14 Juni 2009. Jadwal tersebut masiah menjadi ganjalan bagi tim Jateng dan DIY. Pasalnya, atlet yang masih duduk di bangku SD dan SMP masih menjalani Ulangan Umum Bersama (UUB) dan ulangan kenaikan kelas yang dijadwalkan 8 - 13 Juni 2009. Mereka lebih mengutamakan sekolah (nilai UUB) daripada prestasi sepatu roda.

3 komentar:

lisda yulianti mengatakan...

Memang perlu dipikirkan, pak. kita ingin memajukan sepatu roda di indoensia. apalagi ini event bergengsi yg diselenggarakan tiap 2 thn. tentu mjd tolok ukur pembinaan atlet2 di daerah.
ttp mjd dilema, ketika jadwalnya berbenturan dg UUB. di kaltim, UUB utk sd & smp jg tgl 8-13 juni. kasian donk atlet2 junior. UUB adl kewajiban, prestasi jg mjd tujuan dr tiap tetes keringat yg mereka keluarkan setiap latihan.

mohon dipikirkan kembali, klu memang bapak2 & ibu2 di PB benar2 ingin memajukan olahraga sepatu roda di indonesia, pikirkan jg dilema para atlet.

Rakhmat Supriyono mengatakan...

Hallo mba' Lisda, besok ikut kejurnas di Surabaya kan? Kita ketemu nanti, saya bareng Ronald dan "anak2 Kaltim" yang berbahasa Jawa medhok, dari Jogja.

lisda yulianti mengatakan...

Insya ALLAH, atlet-atlet Kutim ikut kejurnas di Surabaya mewakili Kaltim... kalau dispensasi mereka dikabulkan oleh kepala sekolah. Pasalnya, keberangkatan tgl 11 Juni, padahal mereka masih UUB sampe tgl 12 Juni. 2 hari tdk UUB, 4 mata pelajaran lho...