Senin, 29 Desember 2008

Manfaatkan Event di Sidoarjo Januari 2009

Berita Kejurnas Sepatu Roda di Sidoarjo sepertinya sudah semakin pasti setelah Pak Heru menyebar SMS ke seluruh club di Indonesia. Dikatakan, Pengkab PORSEROSI Sidoarjo akan mengadakan Kejurnas Sepatu Roda antar Club Piala Bupati Sidoarjo yang ke 7, pada tanggal 24 - 25 Jauari 2009. --- DIUNDUR; Sabtu 31 Januari dan Minggu 1 Februari 2009, mulai jam 08.00 WIB. Technical Meeting Kamis 29 Januari 2009 jam 15.00 di Kantor Dinas PU Bina Marga.

Nah, event ini seharusnya bisa dijadikan ajang diskusi/musyawarah para pengurus maupun atlet dalam rangka memperjuangkan cabor kesayangan kita ini agar tidak dicoret pada PON 2012 di Riau. Teknisnya, para pengurus club bersama dengan PB/Pengprov/Pengkab datang lebih awal (2 hari sebelum lomba), sekalian technical meeting.  Setelah TM, para pejabat PORSEROSI bermusyawarah mengatur konsep dan strategi untuk diajukan ke KONI bahwa Cabor Sepatu Roda punya prospek dan berpotensi mengibarkan merah putih di tingkat ASEAN.

Sementara para atlet bisa mengatur waktu di sela-sela lomba (malam hari tentunya) berkumpul di satu tempat untuk lebih menyatukan diri, membangun kekuatan (wah... jadi heroik), menyusun konsep2 untuk mem-back up PB PORSEROSI.

Perlu diingat, persaingan para atlet hendaknya hanya terjadi pada saat lari (on skate) di lapangan. Di luar lapangan, saat off-skate, semua atlet harus bersahabat.

1 komentar:

shaggy mengatakan...

saya setuju dg lomba sepatu roda dmn pun diadakan. Krn saat ini sepatu roda mulai tumbuh lagi terutama dg bayaknya bibit2 muda yg berkembang di daerah2 (seperti masuk sepatu roda k sekolah seperti di jkt sekolah al ikhlas Jaksel).di bekasi jg mulai byk sekitar 20 anak2 dr tk smpe smp.
Buat para insan sepatu roda khususnya PB PORSEROSI untuk tidak diam ditempat.
Perbanyak pertandingan supaya anak2 junior ini smakin senang.Dan tambah memasyarakat lg sepatu roda ini.

Salam,
Erik
Atlet V3 jkt.