Senin, 01 Februari 2010

PON 2012 tak Lombakan Sepatu Roda

PON 2012 Tidak Lombakan Sepatu Roda


Berita ini diambil dari Harian Pikiran Rakyat, 15 Jan 2010

PON 2012 tak Lombakan Sepatu Roda
CABANG olah raga sepatu roda terancam tidak diperbandingkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII/2012 di Riau karena tuan rumah tidak memiliki Pengprov Perserosi dan atlet Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PB Peserosi, Fitra Tara Mizar, ketika meninjau kesiapan sirkuit sepatu roda di Gelora Jatidiri Semarang, Kamis (14/1) mengatakan, kemungkinan sepatu roda tak diperbandingkan itu berdasarkan pertemuan dengan Kabid Binpres KONI Provinsi Riau yang dihadiri oleh lima Pengprov Perserosi (Jakarta, Jateng, Jabar. Kaltim, dan Banten) di Jakarta beberapa waktu lalu. Pihak KONI Riau yang diwakili Kabid Binpres, Sudarto, menjelaskan. Riau tidak memiliki Pengprov Perserosi dan atlet sepatu roda. (Ant/A-187)***

2 komentar:

^fa^ mengatakan...

Pak, saya suka dengan olah raga sepatu roda ini,tapi sampai sekarang saya bingung dimana tempat beli sepatu roda yang bagus di Yogya. Saya pernah liat di Gramedia,tapi saya kurang sreg dengan modelnya. Adakah tempat lain yang bisa direkomdendasikan bapak?
Terima Kasih

Rakhmat Supriyono mengatakan...

Buat ^fa^ (namanya lucu...)
sepatu roda ada model inline-skate dua jenis, STANDAR dan SPECIAL atau SPEED. Yg di Gramed itu jenis standar yg bagus (mahal) tp tdk awet.... karena konstruksi sambungan frame ke sepatu kurang kuat.
Utk jenis SPEED tdk dijual di toko. Adanya di Jkt tapi bukan toko. Atau di pabriknya, coba buka www.bont.com